Tuesday, December 6, 2016

Lowest Point

Setiap orang pasti mengalami lowest point dalam hidupnya secara sadar ataupun tidak, siapapun dia tanpa memandang usia, tanpa melihat profesi, tanpa melihat latar belakangnya, apakah dia pelajar, apakah dia mahasiswa, bapak-bapak, ibu-ibu, apapun pekerjaannya tukang sapu jalanan, pegawai kantor, eksekutif muda, direktur, manager, pemilik perusahaan, dsb.

Apakah itu Lowest Point? Saat diri mengalami saat2 sulit, saat sedang mengalami masalah, tak tahu harus berbuat apa yang terbaik, sepertinya semua jalan buntu yang ditemui, tak ada tempat yang tepat untuk menumpahkan segala resah, tak ada orang yang bisa dipercaya, tak ada yang mampu memberi nasihat yang tepat, benar-benar tak tahu kemana arah melangkah, sulit, sungguh sulit.

Apakah diantara kalian pernah mengalami hal ini, atau bahkan sedang mengalaminya? jika Iya, bersyukurlah, karna itu berarti kalian hidup, hidup adalah tentang roda yang berputar, kadang di atas kadang dibawah, ga perlu khawatir, karna kita tahu, roda yan berputar, ada kalanya dibawah, pasti nanti akan kembali naik ke atas, terasa pelan, tapi yang jelas pasti, dengan catatan, kita tidak berputus asa, inilah saat yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, dimana saat2 lainnya biasanya kita lupa akan hadirNya, ini cara Dia menarikmu kembali ke hadapanNya.

Hanya perlu tabah, sabar dan kuat menjalani semua kesulitan yang dirasa dalam hidup, jangan berpikir jalan pintas yang tidak sesuai dengan ajaranNya, apalagi sampai mengakhiri hidup begitu saja.

Semoga kalian yang sedang mengalami masalah pelik dalam hidup, segera menemukan jalannya, menemukan pencerahan untuk melangkah lebih pasti. ingatlah bahwa setiap rasa sakit yang kalian alami itu berarti, rasa sakit itu ingin membuatmu menjadi lebih besar dan mendorongmu lebih jauh lagi.

Tetap semangat ya dan katakan pada masalahmu seberapa besar Tuhanmu yang akan membantu menarikmu keluar, dunia ga selebar daun kelor.

Semoga Tuhan memberkati hidup kalian, pasti dan selalu.

No comments:

Post a Comment