Thursday, December 13, 2012

AC LG Hybrid, AC Hemat, Kaya Fitur


Air Conditioner (AC), sudah menjadi kebutuhan primer,  mengingat  cuaca yang tidak menentu dan cenderung panas memang lebih nyaman jika menggunakan AC saat berada dalam ruangan tertutup.

Para pengguna AC kerap mengelukan tagihan listrik yang membengkak karena daya yang diperlukan untuk menyalakan sebuah AC cukup besar dan paling besar diantara peralatan elektronik lainnya. Belum lagi masalah ruangan yang berbau pengap dan apek karena sirkulasi udara yang kurang baik.

Tapi itu dulu, sekarang, LG mempunyai inovasi baru, mengeluarkan produk terbaru nya yaitu  AC LG Hybrid, yang merupakan penyejuk udara yang memiliki tiga pilihan konsumsi daya listrik dalam satu perangkat. Produk ini menjanjikan cara baru dalam menghemat listrik dengan tetep memberikan kenyamanan yang tinggi bagi penggunanya.


Penggunaan tiga pilihan konsumsi  daya listrik ini akan memberikan akumulasi tingkat konsumsi listrik yang lebih rendah dibanding AC konvensional. Dan penghematan ini dapat dilakukan tanpa mengorbankan kepuasan pengguna AC LG Hybrid karena tetap dapat menikmati tngkat kesejukan ruangan yang sama.
AC LG Hybrid mempunyai dua pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam perangkat yang terpisah :


Tak perlu khawatir soal penggunaan listrik yang terbuang percuma. Keduanya dirancang untuk memastikan konsumen hanya menanggung biaya listrik yang memang benar mereka butuhkan selama menggunakan produk AC LG Hybrid.  Untuk penggunaan daya listrik dapat dijabarkan sebagai berikut :  



Keunggulan AC LG Hybrid tidak hanya sebatas performa penggunaan listrik yang optimal, namun juga fitur lainnya yang kian menyempurnakan AC LG Hybrid ini. Ada 2 tahap sistem penyaringan udara yang pintar yang menjamin kesehatan dan kebersihan udara yang dihirup selama penggunaannya. . Tahapan pertama adalah Pre Filter yang bertugas untuk menyaring debu dalam udara sehingga udara yang dihirup bersih dan tidak bikin alergi. setelah melalu prefilter, akan ada tahap 3m filter yang fungsinya membersihkan kuman dan jamur sebagai penyebab bau tidak sedap.
 
Sistem penyaringan itu dilengkapi dengan fitur lainnya yang bisa disebut dengan fitur sehat. Fitur Auto Cleaning, untuk memastikan evaporator (bagian mesin AC yang berdekatan dengan dinding yang berpotensi lembab dan hampir bisa dipastikan tidak pernah dibersihkan) tetap dalam keadaan kering dan bersih dari partikel debu. Tidak cuma itu, fitur Gold fin, melapisi bagian luar mesin, sehingga mesin tidak mudah berkarat meski diletakkan di luar rumah.

Dengan kemampuan dan fitur yang demikian unggul, saya menduga harganya pastilah akan jadi sangat mahal karena biasanya kita harus mengeluarkan ‘modal’ yang sedikit lebih untuk memperoleh produk yang bisa dikatakan nyaris sempurna. Namun saya salah besar, harga yang dipatok juga masih sangat terjangkau, Rp. 3.900.000 untuk AC LG type S10MIV dan berbeda sedikit dengan type S13MIV, dipasarkan dengan harga Rp. 4.700.000.
Dengan diluncurkan produk AC LG Hybrid, bisa dipastikan LG semakin memantapkan langkahnya untuk tetap selalu bisa menjadi perusahaan yang mampu berinovasi dan layak untuk menjadi penguasa dalam pasar produk Air Conditioner

No comments:

Post a Comment