Thursday, May 14, 2015

Makan Enak, Harga Bersahabat

Buat pecinta bakmi, kudu nyobain restoran bakmi yang hits satu ini, Bakmi GM, ada sekitar 30 outlet yang tersebar di area Jabodetabek (Jakarta, Banten, Depok, Bekasi), jadi untuk yang pengen nyobain di luar area itu, silahkan datang ke area itu ya :)

Bakmi GM ini adalah restoran favorit keluarga kami, karena menu makanan yang enak, cukup bervariasi dan harga juga relatif murah. Ga cuma bakmi kok, ada menu nasi nya juga, utk jenis masakan cenderung chinesse food, dan tersedia juga aneka minuman segar.


Menu wajib kalo kesini adalah, Pangsit Goreng, renyah pangsit nya itu berbeda dengan pangsit lainnya, dimakan dengan cocolan saos khas Bakmi GM (Harga sekitar 12K IDR)

Pangsit Goreng



 Bakmi Ayam  saus Thai ini favorit saya, bakmi dengan topping ayam panggang dengan saos sambal Thailand, ayamnya manis dengan rasa yang pas, tidak terlalu kenyal. (Harga sekitar 29K IDR)

Bakmi Ayam Saus Thai


 Yang lagi ga pengen bakmi, bisa coba sajian nasi nya, yang ini adalah nasi dengan topping ayam (Harga sekitar 21K IDR)

Nasi Ayam GM Pangsit Rebus

Untuk Menu kisaran harga kisaran 20K IDR sampai 30K IDR, untuk minuman mulai dari 8rban sampai 20 rb. cukup bersahabat bukan? ingin mencoba? silahkan :)


2 comments: